Wednesday, February 5, 2020

Baper

Bismillaah


Begini ya, rasanya dicuekin. Jadi baper. Gara-gara komenku di grup tidak ada yang menanggapi, aku sempat baper. Pengin left grup. Hadeuh. Baru kali ini terjadi. Kejadian langka buatku. Biasanya sih, aku juga cuek aja kalau nggak ada yang komentar. Tapi, mengapa ya, hari ini kok jadi sewot begini.

Saat aku sedang berpikir tentang tindakan apa yang harus aku lakukan setelah dicuekin, tetiba suami cerita tentang seorang tetangga yang, menurutku sih baper juga. Tetangga itu biasanya kalau lewat di depan rumah, dan kebetulan ada suami sedang duduk di teras, dia selalu berteriak menyapa suami sambil terus melaju dengan motornya. Nah, sudah beberapa hari ini, setiap beliau lewat kok, sepi-sepi saja. Ada apa?
Ternyata, salah seorang anaknya baru saja diopname, dan kami sebagai tetangganya tak tahu menahu sehingga tidak membezuk. Suudzon-nya suami, mungkin bapak itu kesal dengan kami. Dan, apa kata suami? "Kayak anak kecil aja."


Duh, mak jleb, denger kalimat itu. Kok pas banget dengan suasana hatiku saat ini. Berarti aku juga kayak anak-anak ya? Dicuekin di grup, lalu pengin keluar dari grup.
Hmm ... Indah sekali cara Allah menegurku. Ternyata nggak boleh ya, sedikit-sedikit baper. Sedikit-sedikit ngambek. Kayak anak kecil. ^_^

No comments: