Monday, March 28, 2016

Tulisan Nggak Jelas

Bismillaah

Minggu terakhir bulan Maret, bulan ketiga berada di dunia ODOP, seharusnya aku sudah lebih semangat dan lebih rajin menulis. Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Rasa malas dan bingung mau menulis malah datang seenaknya, tanpa permisi dan basa-basi.

Walau begitu, aku berusaha untuk berjuang mengalahkan kemalasan itu. Dan, sampai di sini tak tahu mau menulis apa. Buntu rasanya otak ini.  Tapi, percayalah teman-teman, ini bukan efek dehidrasi. Karena aku sudah cukup banyak minum, yah ... meski belum sampai 2 liter, sih. Tapi sudah standar seperti hari-hari sebelumnya dan biasanya. Makanya, ini bukan efek dehidrasi. Jadi jangan menawari minuman seperti di iklan tivi, ya? Tak suka, tak suka.

Baiklah, malam ini aku curhat saja tentang kesumpekan dada ini sehingga tak ada selera menulis. Tapi ini sudah menulis, ya? Menulis nggak jelas ini, mah. Dari pada nggak nulis, nanti diusir dari bumi ODOP. Mendingan nulis meskipun nggak jelas. Jadi jangan dibaca, ya. Kalau sudah terlanjur baca, terimakasih, terimakasih, sudah repot-repot. Maaf ya, kalau Anda kecele.
"Lha, ternyata cuma tulisan nggak jelas dan nggak bermutu!"
Mohon maaf, ternyata ini efek nulis raport nggak selesai-selesai. Pusiiiiing.

#OneDayOnePost
#MenulisSetiapHari
#SusahnyaKonsisten

1 comment:

Unknown said...

Tulisan macam apa ini, aku udah terlanjur baca wkwk

Syemangatttt kaka :)