Sunday, March 1, 2020

KLIP 2020



Bismillaah
KLIP (Kelas Literasi Ibu Profesional) adalah ajang latihan menulis secara mandiri. Di sini kita dituntut untuk menulis setiap hari, namun tidak ada batasan berapa panjang tulisan. Yang penting nulis.
Saya mulai bergabung pada bulan Januari pekan terakhir. Agak terlambat, sehingga saya tidak bisa memenuhi tantangan yang diberikan. Dalam KLIP ini ada 3 macam reward. Reward diberikan kepada mereka yang telah menulis 10, 20, atau 30 tulisan setiap bulannya. Nah, karena terlambat, jadi saya hanya menulis 7 tulisan.
Alhamdulillaah di bulan Februari ini saya bisa menjawab tantangan itu, meskipun hanya di level 2 (20 tulisan). Bulan ini saya berhasil membuat 26 tulisan. Padahal untuk mencapai level 1, hanya perlu 1 tulisan lagi. Tapi ya, belum rezeki, jadinya gagal mencapai level 1. Di bulan Februari kemarin, tiga hari tidak menulis karena lupa (2x), dan sudah terserang kantuk berat. Sungguh sangat disayangkan ya ^_^.
Oya, reward diberikan dalam bentuk badge. Untuk 10 tulisan mendapatkan badge "You're Good", 20 tulisan "You're Excellent", dan 30 tulisan "You're Outstanding". Semoga bulan Maret ini saya bisa mendapatkan "You're Outstanding". Aamiin ya rabbal'aalamiin.
Semangat!!!

No comments: