Saturday, July 25, 2020

EEPK #1


Bismillaah

Kembali saya merasakan nikmat Allah yang begitu luar biasa. Banyak sekali nikmat-Nya yang telah saya rasakan. Salah satunya dipertemukan dengan orang-orang shalih nan hebat. Di antaranya adalah Pak Cahyadi Takariawan dan isteri beliau Bu Ida NurLaela.

Kali ini saya diberi kesempatan oleh Allah untuk menimba ilmu kepada mereka dalam rangka membuat buku solo. Akhirnya, impian yang selama ini hanya di awang-awang, mulai terlihat jelas dan nyata. Meski tidak mudah mewujudkannya, saya merasa optimis dengan wasilah bimbingan beliau berdua.

Guru-guru yang sangat sabar, telaten, dan rendah hati. Itulah mereka. Mengganggap murid setara dengan gurunya. Tak pernah merasa lebih hebat dari orang lain. Sehingga kami pun bisa dengan leluasa mengeluarkan uneg-uneg dan mengadukan kesulitan dalam merajut kata.

EEPK, Emak-emak Punya Karya, kelas menulis yang tidak hanya sekadar menulis. Namun, di sini kami belajar bagaimana merajut kata agar mengedepankan kebenaran, kebermanfaatan, dan etis. Sehingga yang kami tulis tidak hanya memuaskan dahaga penghiburan, namun juga mengisi relung keimanan. InsyaaAllah.

Jazakumullahu khairan katsira Pak Guru dan Bu Guru. Hanya Allah yang bisa membalas kebaikan Anda berdua dengan pantas. Semoga keberkahan dan rahmat-Nya selalu mengiringi aktivitas Gurunda berdua. Mohon bimbingannya agar impian ini segera nyata. 🙏😊.

No comments: