Friday, April 3, 2020

Turun Level




Bismillaah


Bulan ini ternyata lebih buruk daripada bulan kemarin. Astaghfirullah. Iya, dalam challenge KLIP bulan ini, aku hanya mendapatkan badge "You're Good" karena tulisanku hanya sekitar 18 kalau tidak salah. Berarti ini turun dibandingkan bulan kemarin yang hampir 27 tulisan. Seharusnya aku bisa mendapatkan hasil minimal seperti bulan kemarin bila aku tidak terlupa untuk setoran. Ya sudahlah, berarti belum rezeki.


Hambatan yang kurasakan di bulan Maret, selain -lagi-lagi karena lupa- adalah adanya program belajar dan mengajar daring alias online. Selain mengurusi murid-murid sekolah, aku juga harus mendampingi anak-anak sendiri yang juga harus belajar online. Jadinya ya, tugas menulis di blog jadi keteter. Bahkan, pernah suatu kali, aku sudah menjadi menulis tapi lupa setor ke link setoran. Akhirnya begini, deh. Turun level ^_^

No comments: