Thursday, May 21, 2020

Akhirnya



Bismillaah


Setelah sekian lama gabung di OTM (ODOP Tembus Media), akhirnya tulisan saya tahun ini ada yang tembus media. Rasanya tuh, seperti tersiram embun pagi yang sejuk dan menyegarkan. Bagaimana tidak? Setiap baca chat grup, banyak teman-teman yang tulisannya tembus. Bahkan satu orang bisa beberapa tulisan yang berkesempatan nampang di media. Meskipun banyak juga sih, yang masih menunggu dengan harap-harap cemas seperti saya.


Alhamdulillaah, penantian saya berakhir juga. Beberapa hari yang lalu, tulisan saya dimuat koran Solopos. Ya, memang bukan tulisan yang cetar, seperti artikel atau opini, hanya tulisan sederhana tentang kejadian sehari-hari. Namun, bagi saya itu sudah sangat membanggakan, bisa nampang di koran.



Karena tulisan inilah, akhirnya saya dapat semacam penghargaan dari OTM, berupa poster atau flyer namanya ya? Pokoknya penghargaan lah. Wah, tambah bahagia rasanya hati ini 殺. Terima kasih OTM, terima kasih ODOP. Semoga ODOP dan OTM semakin berjaya dan semakin banyak menebar manfaat dan kebaikan untuk lebih banyak orang. Aamiiin ya rabbal'aalamiin.

2 comments:

Elin DS said...

Selamat mbak, semoga semakin semangat menulis. Dan, semoga menular ke saya😊😊

Nindyah Widyastuti said...

Aamiin. Terima kasih Mba. Kita saling menyemangati ya😍