Friday, January 22, 2016

Tegang

Rasanya tidak karuan perasaan ini. Bingung, cemas, nervous jadi satu. Seperti orang mau nikah saja. Eh iya, tidak sih? Perasaan dulu waktu malam pernikahan gak begini amat. Ini lebih-lebih dari perasaan orang mau nikah menurutku.
Besok adalah hari-h "Arabic and English Contest". Sebenarnya ini bukan pertama kali aku terlibat di kepanitiaan. Sudah tiga kali ini malah. Namun ini adalah kali pertama aku jadi ketua panitia. Biasanya setiap pembentukan panitia, dan apabila ditunjuk sebagai ketua, aku selalu berkilah. " Selagi masih ada laki-laki, maka ketuanya harus laki-laki". Tapi kali ini aku tidak bisa dan tidak diizinkan menolak. Jadi, meskipun dengan segala keterbatasan dan kekurangan, aku jalankan amanah ini. Dan setelah sepekan ini lembur dan pulang sore terus demi kelancaran acara ini, sekarang giliran dag dig dug deh.
Ya Allah, berat nian menjadi pemimpin. Untuk memimpin diri sendiri saja aku masih berantakan, apalagi memimpin orang banyak? Banyak ustadz lagi. Ya Allah, tolonglah hamba yang dhoif ini. Mudahkanlah hamba ya Allah, semoga acara besok berjalan dengan lancar atas izin-Mu...aamiin.
#odop
Hari kesepuluh

No comments: